Menag Optimistis Dapat Tambahan Kuota Haji

Menag Optimistis Dapat Tambahan Kuota Haji
Menag Optimistis Dapat Tambahan Kuota Haji
JAKARTA - Kerjasama Arab Saudi dengan Indonesia dalam penyelenggaraan haji, menurut Menteri Agama Suryadharma Ali, sudah baik. Oleh karena itu, dia optimistis Arab Saudi akan membantu penambahan kuota jamaah haji Indonesia. Apalagi daftar tunggu jamaah sudah semakin banyak.

"Penambahan kuota haji ada peluang," kata Suryadharma kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (11/7), setelah menerima Duta Besar Arab Saudi Abdulrahman Mohamed Amen Al-Khayyat dan Konsul Keagamaan Abdul Aziz Ar Riqab.

Dalam pertemuan dengan Dubes, lanjut Suryadharma, mereka akan membantu Indonesia untuk mendapat kuota haji tambahan. Pada tahun lalu Indonesia juga mendapat tambahan kuota dari kuota dasar sebanyak 211 ribu orang.

"Kami berharap ada tambahan 27 ribu dan diberikan lebih awal. Dengan demikian persiapan bisa lebih baik seperti pemondokan di Makkah dan Madinah. Kalau ada penambahan di awal, punya kesempatan cari pemondokan di Makkah dan Madinah. Kalau penempatan tenda di Mina itu urusan Arab Saudi," jelas Suryadharma.

JAKARTA - Kerjasama Arab Saudi dengan Indonesia dalam penyelenggaraan haji, menurut Menteri Agama Suryadharma Ali, sudah baik. Oleh karena itu, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News