Menang 2-0, Sriwijaya FC Sukses Gusur Persela

Menang 2-0, Sriwijaya FC Sukses Gusur Persela
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC mampu mengakhiri laga lanjutan Liga 1 2017 kontra Persela Lamongan dengan hasil positif.

Tantangan permainan menyerang dari Persela Lamongan, dibayar tuntas tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dalam laga di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (26/9) sore, dan berakhir dengan skor 2-0 (0-0).

Laga ini sejatinya berjalan berimbang di babak pertama. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling melancarkan serangan.

Upaya Persela untuk mencuri poin nyaris membuahkan hasil saat Samsul Arif mendapatkan peluang matang di depan gawang. Sayang, sepakannya masih mampu ditepis kiper Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC membalas melalui M Nur Iskandar dan nyaris mencetak gol. Tapi, tusukan pemain lincah tersebut mampu diantisipasi dengan baik oleh barisan belakang Laskar Joko Tingkir. Saling serang terus diperagakan oleh kedua tim sampai babak pertama usai. Skor 0-0 menutup jeda laga.

Pada babak kedua, tuan rumah melakukan perubahan dan membuat laga semakin seru. Melalui sebuah skema serangan sayap cepat, Marcko Sandy Merauje sukses membuat skor berubah dan Sriwijaya unggul 1-0 pada menit ke-48.

Tertinggal, pelatih Persela Aji Santoso mencoba meningkatkan daya gedor dan sedikit mendorong Samsul untuk lebih naik, dibarengi dua pemain sayap lainnya. Tapi, upaya itu belum juag membuahkan hasil.

Namun, tekanan bertubi dari Persela membuat pemain Sriwijaya FC Manda Cingi sampai harus melakukan pelanggaran keras dan mendapatkan kartu merah menit ke-64.

Sriwijaya FC mampu mengakhiri laga lanjutan Liga 1 2017 kontra Persela Lamongan dengan hasil positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News