Persela Andalkan Trio Lokal, SFC Harapkan Tuah Striker Asing

Persela Andalkan Trio Lokal, SFC Harapkan Tuah Striker Asing
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) bakal bermain menyerang, meladeni gaya permainan Persela Lamongan di bawah pelatih Aji Santoso.

Kedua tim akan saling berjumpa di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Selasa (26/9) sore.

Dalam susunan pemain yang diterima JPNN dari awak media di Palembang, trio M Nur Iskandar, Beto Goncalves, dan Hilthon Moreira bakal menjadi andalan menggedor pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Sementara itu, Persela akan banyak mengandalkan barisan penggedor di lini depan kepada trio lokal. Mereka adalah Saddil Ramdani, Samsul Arif, dan Birrul Walidain.

Meliha kemampuan dan catatn pemain di kedua tim, pekuang Persela untuk mencuri poin dari kandang Laskar Wong Kito cukup besar. Menarik ditunggu, siapa yang lebih fasih memanfaatkan peluang. (dkk/jpnn)


Sriwijaya FC: Sandy Firman(gk); Bobby Satria, Gilang Ginarsa, M roby, Tijani Belaid; Manda Cingi, Marckho Sandy Merauje, Yu Hyunkoo (C); Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Muhammad Nur Iskandar

Persela Lamongan: Ferdiansyah; Agung Pribadi, Edy Gunawan, Aang Suparman, Eky Taufik, Eka Ramdani, Ramon Rodrigues, Jose Coelho; Saddil Ramdani, Samsul Arif, Birrul Walidain


Sriwijaya FC bakal bermain menyerang, meladeni gaya permainan Persela Lamongan di bawah pelatih Aji Santoso.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News