Menang 4-0 Atas Newcastle, Pallegrini: Ini Baru Permulaan

Menang 4-0 Atas Newcastle, Pallegrini: Ini Baru Permulaan
Menang 4-0 Atas Newcastle, Pallegrini: Ini Baru Permulaan

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat juara English Premiere League (EPL) musim 2013-2014. Pada laga perdananya melawan Newcastle United di Etihad Stadium, Selasa (20/8), Manchester City menghancurkan Newcastle United dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut untuk sementara menempatkan The Cityzen -julukan Manchester City- di puncak klasemen sementara EPL, menyingkirkan Manchester United yang hanya menang 4-1 atas Tottenham Hotspur di laga perdananya.

Melalui situs resmi klub, Pelatih anyar Manchester City Manuel Pallegrini mengungkapkan, kemenangan tersebut adalah start yang baik bagi timnya dan dirinya. Tapi menurutnya itu baru permulaan. "Saya pikir ini baru permulaan," kata Pallegrini.

Ia mengungkapkan bahwa timnya telah bekerja keras selama pre-season. Pallegrini juga mencoba memainkan permainanan sepakbola yang berbeda.

"Mungkin kami harus mencoba melakukan improvisasi setiap minggu. Untuk pertandingan pertama saya pikir kita melakukannya dengan sangat baik," ujar Pallegrini. (abu/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat juara English Premiere League (EPL) musim 2013-2014. Pada laga perdananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News