Menang 70,9% di Lobar, Sandiaga Uno: Masyarakat NTB Ingin Perubahan

Menang 70,9% di Lobar, Sandiaga Uno: Masyarakat NTB Ingin Perubahan
Sandiaga Uno berswafoto di acara Cawapres menyapa Guru PAUD Indonesia di DBL Arena Surabaya, Kamis (4/4). Foto: Dite SURENDRA/JAWA POS

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali berkunjung ke Lombok Barat (Lobar), NTB, Jumat (10/5).

Kedatangan Sandi untuk bertemu dengan tim pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi NTB, membahas hasil Pilpres 2019, di kediaman H Bambang Kristiono (HBK) wilayah Kecamatan Batulayar.

“Kami berterima kasih pada seluruh relawan, tokoh masyarakat, partai koalisi dan masyarakat NTB yang telah mendukung kami untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. Ini menunjukkan bahwa masyarakat NTB menginginkan perubahan,” ujar Sandi kepada wartawan usai menggelar rapat tertutup di kediaman HBK.

Ia meminta masyarakat dan relawan maupun tim pasangan 02 untuk terus mengawal agar Pemilu berjalan jujur dan adil.

Jika ada keberatan atau kejanggalan yang ditemukan, harus disampaikan melalui tahapan dan mekanisme sesuai aturan. Ia bersyukur perolehan pasangan 02 di NTB cukup besar dari hasil perhitungan sementara.

BACA JUGA: Pembayaran THR PNS dan TNI / Polri 24 Mei, Honorer Gigit Jari

Khusus di Lombok Barat pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan perolehan suara mencapai 294.638 suara di 10 kecamatan yang ada. Dari 415.358 surat suara yang terpakai. Jauh unggul dari pasangan Jokowi-Makruf Amin yang mendapatkan perolehan suara 106.322.

Persentasenya, pasangan Prabowo-Sandi memperoleh 70,9 persen. Sedangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin hanya 29,1 persen. Didasarkan pada data DB-1 KPU Lobar hasil pleno tingkat kabupaten.

Khusus di Lombok Barat NTB pasangan Prabowo - Sandi mendapatkan perolehan suara mencapai 294.638.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News