Menang Atas Gresik, Pelatih PSM Puji Trio Pemainnya

Menang Atas Gresik, Pelatih PSM Puji Trio Pemainnya
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mengakui tanpa adanya pemain asing memengaruhi performa timnya dalam laga lanjutan ISC A 2016.

Namun, kemenangan 3-2 atas Gresik United pada Minggu (7/8) malam, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, membuatnya melayangkan pujian kepada tiga pemainnya.

Mereka adalah Ridwan Tawainella, M Rahmat dan Ferdinand Sinaga. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, ‎ketiganya mampu menjadi pembeda permainan skuat Juku Eja.

"Mereka memberikan perbedaan dalam permainan tim. Mampu membuat lawan kesulitan dan memberikan mobilitas yang tinggi," katanya, Senin (8/8).

Robert juga mengomentari buruknya performa salah satu winger muda, Maldini Pali. Biasanya pergerakan dan umpan-umpannya dari sisi sayap begitu memanjakan pemain, tapi pada laga kontra Gresik ‎sentuhan ciamik Maldini hilang. "Dia tidak bagus main malam ini, saya tidak tahu ‎kenapa, karena itu ditarik keluar," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mengakui tanpa adanya pemain asing memengaruhi performa timnya dalam laga lanjutan ISC A 2016. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News