Menang Atas Leonesa, Madrid Catat Rekor-rekor Luar Biasa

Menang Atas Leonesa, Madrid Catat Rekor-rekor Luar Biasa
Enzo Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menang telak 6-1 atas CD Leonesa, dalam lanjutan Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mengantarkan Madrid lolos ke 16-besar dengan keunggulan agregat 13-2. Pada pertemuan pertama di kandang CD Leonesa, Madrid menang dengan skor 7-1.

Pesta gol di Bernabeu ini ditandai sejumlah catatan atau rekor-rekor fantastis.

Anak dari sang pelatih, Zinedine Zidane yakni Enzo Fernandez melakoni debutnya di tim senior Real, bahkan dia ikut menyumbang gol.

Enzo sendiri baru dimainkan pada awal babak kedua menggantikan Isco. Dia mencetak gol pada menit ke-63.

Madrid tampil dengan beberapa pemain pelapis dalam laga tersebut di antaranya Alvaro Tejero, Marco Asensio, Martin Odegaard, dan Mariano Diaz. 

Madrid sudah unggul saat laga berusia 23 detik lewat Mariano. Striker berpaspor Republik Dominika tersebut tercatat mencetak gol tercepat bagi Madrid di era Zidane.

James Rodriguez menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-23. Mariano mencetak gol keduanya pada menit ke-42 dan membuat skor menjadi 3-0. Sebelum turun minum, Leonesa sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat aksi Yeray.

MADRID - Real Madrid menang telak 6-1 atas CD Leonesa, dalam lanjutan Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12) dini hari WIB. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News