Menang Besar, Gelandang Ini Dipuji Setinggi Langit

Menang Besar, Gelandang Ini Dipuji Setinggi Langit
Koke. Foto: UEFA

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji gelandangnya Koke yang bermain gemilang kala timnya menumbangkan Granada dalam lanjutan La liga. 

Atletico membukukan kemenangan 3-0 yang mengantar mereka bersanding dengan barcelona di puncak klasemen La Liga. Barcelona sendiri menderita kekalahan ketiga secara beruntun di La Liga usai takluk 1-2 dari Valencia di kandang sendiri.

Koke mencetak gol pertama Atletico dan mendominasi lapangan tengah sepanjang bermain dalam laga di stadion Vicente Calderon itu. 

"Koke pemain yang luar biasa. Seperti yang saya katakan dalam pramusim, semakin ia masuk ke dalam kotak penalti maka semakin banyak kerusakan yang terjadi di pertahanan lawan," ujar Simeone sepeti dilansir dari laman Football Espana. 

Di tengah pertandingan, Simeone menarik Koke dan Antoine Griezman untuk mempersiapkan mereka dalam lawatan ke kandang Athletic Bilbao. Atletico harus memenangkan lima pertandingan sisa untuk merengkuh gelar La Liga karena persaingan kembali terbuka setelah tiga kekalahan beruntun Barcelona.

"Ia terlihat lebih baik dan mampu mengeksploitasi pergerakan para pemain depan. Kami menariknya, sama halnya dengan Antoine, untuk mempersiapkan kondisi kami pertengahan minggu nanti di San Mames.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News