JPNN.com

Menang dari Greysia / Apriyani Bikin Misaki / Ayaka Lebih Bergairah

Senin, 28 Januari 2019 – 05:53 WIB Menang dari Greysia / Apriyani Bikin Misaki / Ayaka Lebih Bergairah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi sukses mempertahankan gelar juara ganda putri Indonesia Masters usai menang dua game langsung atas wakil Korea, Kim So Yeong / Kong Hee Yong 21-19 dan 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1).

“Permainan dan serangan lawan sebetulnya cukup bagus. Mereka juga pasangan yang bagus. Mengetahui kekuatan mereka, kami berusaha tampil maksimal sejak awal. Dan kami juga berusaha memainkan strategi dan pola sendiri. Kami yakin mereka akan terus berkembang setelah ini,” kata Misaki saat konfrensi pers, usai laga final.

Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan Ayaka Takahashi yang menyebut Kim / Kong merupakan pasangan ganda putri yang patut diperhitungkan. “Lawan mereka lumayan berat. Mereka juga bermain baik hari ini. Dari awal kami selalu berpikir bagaimanapun caranya harus menang. Karena kemenangan di sini penting buat kami sebelum memulai perhitungan ke Olimpiade 2020 nanti,” tutur Ayaka.

Ayaka mengatakan, kemenangan yang mereka dapatkan atas ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 BWF World Tour Super 500, Sabtu (26/1) menjadi motivasi besar dalam keberhasilannya di laga puncak ini. “Setelah mengalahkan Greysia / Apriyani di semifinal, kami jauh lebih semangat. Jadi setelah itu, kami berambisi untuk menang dan juara di turnamen ini,” katanya.

Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 BWF World Tour Super 500 ini menjadi gelar perdana bagi Misaki / Ayaka di awal 2019. Sebab pada turnamen sebelumnya di Malaysia Masters 2019 BWF World Tour Super 500, Misaki/Ayaka harus tersingkir di babak semifinal setelah dikalahkan Greysia/Apryani dengan skor 22-20, 13-21 dan 19-21. (db/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...