Sabtu, 16 Februari 2019 – 06:01 WIB

Jadwal Final Indonesia Masters 2019, Partai Terakhir Superspesial

Minggu, 27 Januari 2019 – 05:54 WIB
Jadwal Final Indonesia Masters 2019, Partai Terakhir Superspesial - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tiga juara bertahan Indonesia Masters berkesempatan back to back alias mempertahankan gelarnya dalam laga final di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1) siang nanti.

Dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions akan ditantang seniornya Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. All Indonesian final.

Kemudian juara bertahan di ganda putri, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi akan ditantang ganda Korea Kim So Yeong / Kong Hee Yong.

Petahana ganda campuran, Zheng Siwei / Huang Yaqiong kembali ketemu finalis Indonesia Masters tahun lalu Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir alias Owi / Butet.

Final di ganda campuran nanti boleh dicap partai puncak yang paling istimewa. Selain sebagai partai pemungkas, laga tersebut akan menjadi yang terakhir buat Owi / Butet.

Ganda Indonesia bergelimang gelar tersebut akan berpisah, menyusul keputusan Butet gantung raket. Owi akan dicarikan pasangan sepadan di pelatnas, sementara Butet menjalani kehidupan dan aktivitas lain.

Nah, partai melawan Zheng / Huang akan sangat spesial. Banyak yang percaya, keputusan pelatih timnas Tiongkok menyatukan Zheng / Huang di pengujung 2017 lalu merupakan strategi untuk meruntuhkan dominasi Owi / Butet.

Sebelumnya, Zheng berpasangan dengan Chen Qingchen. Sementara Huang Yaqiong dengan Lu Kai. Kedua pasangan tersebut sebenarnya sudah menguasai ranking satu dan dua. Namun kekurangannya, saat bertemu dengan Owi / Butet selalu mendapat kendala.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar