Kamis, 25 April 2019 – 17:39 WIB

Oh No! Final Indonesia Masters Besok jadi Laga Terakhir Buat Butet

Sabtu, 26 Januari 2019 – 21:43 WIB
Oh No! Final Indonesia Masters Besok jadi Laga Terakhir Buat Butet - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir alias Owi / Butet memastikan tiket final Indonesia Masters 2019 lewat kemenangan dua game atas ganda Malaysia Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia), dengan skor 22-20, 20-11.

Usai melewati laga sengit di game pertama, ternyata meningkatkan rasa percaya diri Owi / Butet di game kedua.

“Kuncinya di game pertama. Apalagi didukung suporter di Istora. Di game kedua pola main kami jalan, mereka sudah tertekan. Persiapan saya memang kurang, latihan sama Owi sudah jarang. Puji Tuhan saya surprise dengan hasilnya. Saya berterima kasih sama Owi yang sudah berjuang,” kata Butet yang pensiun usai Indonesia Masters 2019 ini.

Di final besok, Owi / Butet akan berhadapan lagi dengan lawan yang sama di final Indonesia Masters tahun lalu, sang juara bertahan Zheng Siwei / Huang Yaqiong (Tiongkok).

(Baca dong: Zheng Siwei: Dunia akan Kehilangan Butet)

Nah, sebelum laga final akan diadakan Liliyana Natsir’s Farewell Event. “Jujur saya tegang untuk acara farewell, karena ini yang pertama kali. Kalau enggak tanding lebih tegang, kalau tanding bisa lebih enjoy, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Kami sering ketemu Zheng/Huang dan sering kalah, besok akan tampil nothing to lose, besok anggap saja 0-0 lagi,” kata Butet. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar