Menang dengan Dramatis, Zidane: Kami Real Madrid!

Menang dengan Dramatis, Zidane: Kami Real Madrid!
Real Madrid bangkit usai Cristiano Ronaldo menyamakan skor. Foto: uefa

jpnn.com - MADRID - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid harus melakoni kampanye pertama mempertahankan gelarnya dengan dramatis.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WIB, Madrid menang 2-1, setelah sempat tertinggal.

Fans Madrid harus menahan napas panjang. Setelah kebobolan di menit ke-48 lewat sepakan datar pemain Sporting, Bruno Cesar, El Real baru bisa membalas di menit 89. Tendangan bebas Cristiano Ronaldo masuk ke gawang tim yang 'melahirkannya'. Alvaro Morata akhirnya menentukan kemenangan Madrid di menit 90+4.

"Kami Real Madrid! Kami tahu setiap pertandingan akan sulit. Setiap pemain yang datang ke sini hidupnya akan sulit. Namun kami juga tahu bahwa kami bisa membuat perbedaan, bahkan dalam satu menit. Anda lihat, pemain tidak menyerah dan berjuang keras," ujar entrenador Madrid, Zinedine Zidane di laman UEFA.

Zidane juga mengakui tamu yang datang bukan lawan enteng. "Mereka tim yang luar biasa, pelatihnya hebat. Tapi kami bermain sedikit lebih baik setelah kebobolan, dan akhirnya kami melakukannya," ujar Zidane. (adk/jpnn)


MADRID - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid harus melakoni kampanye pertama mempertahankan gelarnya dengan dramatis. Dalam laga di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News