Ronaldo Menyamakan, Morata yang Menentukan

Ronaldo Menyamakan, Morata yang Menentukan
Alvaro Morata (dua kiri) disambut rekan setim usai mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Sporting Lisbon di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (15/9) WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid butuh 94 menit untuk mendulang kemenangan di partai pertama dalam fase Grup F Liga Champions.

Menjamu tamunya dari Portugal, Sporting CP di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WUB, Madrid akhirnya menang 2-1, berkat gol penentu dari Alvaro Morata di menit 94.

Turun dengan kekuatan penuh, sang juara bertahan tertinggal 0-1, setelah Bruno Cesar menggetarkan jala gawang yang dikawal Francisco Casillas pada menit ke-48.

Setelah bersusah payah, Cristiano Ronaldo akhirnya menyamakan kedudukan lewat sepakan bebas di menit 89. Asa fans di Bernabeu kembali meninggi.

Madrid akhirnya comeback. Heading Morata menyambut umpan manis James Rodriguez di menit 90+4 membuat Estadio Santiago Bernabeu pecah. Pemain yang kembali dibeli dari Juventus di awal musim ini menyelamatkan muka Madrid di kampanye pertama mempertahankan gelar.

Kolaborasi duo pemain pengganti memberikan gol kemenangan buat El Real. Ya, Morata merumput menggantikan Karim Benzema pada menit ke-68, sementara James juga masuk dari bench menggantikan Toni Kroos di menit ke-77.

Ini adalah kemenangan pertama yang diraih Madrid di Liga Champions di atas menit 89. Dan dengan kemenangan ini juga Madrid belum terkalahkan di 22 laga fase grup. 

Di laga lain Grup F, Borussia Dortmund pesta gol di kandang Legia Warszawa. Tanpa ampun, Dortmund menang setengah lusin gol tanpa balas.

MADRID - Real Madrid butuh 94 menit untuk mendulang kemenangan di partai pertama dalam fase Grup F Liga Champions. Menjamu tamunya dari Portugal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News