Menang di Free Practice II, Marquez Tambah Pede

Menang di Free Practice II, Marquez Tambah Pede
Menang di Free Practice II, Marquez Tambah Pede
MONTEREY - Marc Marquez menunjukkan tanda-tanda bakal meledak di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli besok. Sinyal itu sudah terlihat dalam sesi latihan bebas yang dilangsungkan dini hari tadi.

Pembalap Repsol Honda tersebut menunjukkan catatan yang terus membaik. Di sesi latihan bebas pertama, Marquez hanya duduk di urutan ketiga. Namun, pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut berhasil menjadi yang tercepat di latihan bebas kedua.

Hasil itu membuat Marquez kian pede menghadapi balapan resmi. Meski tak memiliki pengalaman di Laguna Seca, hasil di latihan bebas tersebut setidaknya menjadi bukti bahwa dirinya bisa bersaing dengan pembalap lain.

“Ini merupakan lintasan yang benar-benar baru untuk saya. Namun, saya sangat enjoy. Saya membutuhkan banyak adaptasi. Namun, di latihan kedua, saya merasa jauh lebih nyaman,” terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Sabtu (20/7).

MONTEREY - Marc Marquez menunjukkan tanda-tanda bakal meledak di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli besok. Sinyal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News