Menang Melawan Norwich City, Arsenal Perlahan Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Menang Melawan Norwich City, Arsenal Perlahan Tinggalkan Posisi Juru Kunci
Penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang (melompat) melakukan selebrasi usai membobol gawang Norwich. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Arsenal meraih kemenangan pertamanya di Liga Premier usai mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium, Sabtu (11/9) WIB.

The Gunners yang memburu tiga poin untuk memperbaiki peringkat, mengambil inisiatif serangan sepanjang laga.

Tercatat anak asuh Mikel Arteta ini menciptakan 30 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Norwich City di sisi lain, hanya mampu membuat 10 kali percobaan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal tampil menekan sejak awal laga. Meski menguasai pertandingan, The Gunners terlihat kesulitan membongkar pertahanan Norwich City.

Peluang pertama Arsenal datang dari Albert Sambi pada menit 15'. Sayang, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Norwich, Tim Krul.

Norwich sempat menciptakan peluang melalui Kenny McLean. Namun, sundulan McLean masih melebar tipis di sisi gawang Arsenal.

Tim tamu yang ingin meraih kemenangan di laga ini, kembali memiliki kans mencetak gol pada menit 24' melalui Max Aarons.

Namun, usahanya belum membuahkan hasil usai tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Arsenal, Aaron Ramsdell.

Arsenal meraih kemenangan pertamanya di Liga Premier usai mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium, Sabtu (11/9) WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News