Menang Mental

Menang Mental
Menang Mental
MEDAN-PSMS berhasil menekuk PSPS dengan skor fantastis 3-1 pada lanjutan ISL di Stadion Teladan, Selasa (27/3) malam. Dua gol PSMS diborong striker asal Nigeria Osas Saha dimenit 16 dan 27.

Dan keunggulan PSMS semakin dipastikan dengan gol ketiga gelandang serang Luis Pena di masa enjury babak pertama, melalui tendangan bebas yang cukup keras dan terarah dari luar kotak penalty. Hingga turun minum, PSPS tak berhasil memperkecil ketinggalan. Skor bertahan 3-0.

Namun, bukan PSPS tak memberikan perlawanan. Terhitung intensifitas serangan yang dilancarkan anak-anak Asykar Bertuah ini juga cukup banyak. Baik di babak pertama, termasuk di babak kedua.

Dan gol balasan satu-satunya PSPS dilesakkan strikernya Zaenal Arif menit 87". Namun, hingga babak kedua berakhir skor tak berubah 3-1 untuk keunggulan PSMS.

Menanggapi kemenangan, hal ini sangat disyukuri PSMS. "Saat ini kita memang masih kesulitan finansial. Sehingga ada kesulitan tersendiri membangkitkan mental. Namun, akhirnya semua bisa diatasi anak-anak," ungkap asisten pelatih PSMS Roekinoy, usai laga.

MEDAN-PSMS berhasil menekuk PSPS dengan skor fantastis 3-1 pada lanjutan ISL di Stadion Teladan, Selasa (27/3) malam. Dua gol PSMS diborong striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News