Piala Indonesia 2018

Kalahkan Kuala Nanggroe, PSMS Melaju ke Babak 64 Besar

Kalahkan Kuala Nanggroe, PSMS Melaju ke Babak 64 Besar
Selebrasi Felipe, Tanidis dan Firza Andika usai mencetak gol ke gawang Kuala Nanggroe, Rabu (8/8/2018) malam. Foto : MO PSMS

jpnn.com, ACEH - PSMS Medan sukses mengandaskan Kuala Nanggroe di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam.

Kemenangan dengan skor telak 5-1 itu membuat Ayam Kinantan melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan ini, tiga gol berhasil dicetak tim besutan Peter Butler ini pada babak I, lewat dua gol dari Rahmad Hidayat  pada menit 8 dan 35. Dan, satu gol lainnya dilesatkan pemain asing baru PSMS Felipe Martins menit 16.

Selanjutnya, dua gol tambahan PSMS dicatat lagi-lagi oleh Felipe pada menit 80 dan Alexandros Tanidis pada menit 83.

Sedangkan, satu gol balasan tuan rumah dilesatkan Dian Ardiansyah menit 62.

Meski melawan melawan tim yang levelnya jauh di bawah PSMS sebagai kontestan Lig 1, namun kemenangan ini bisa dicatatkan sebagai laga kandang pertama yang berakhir dengan raihan poin. Sebab selama di Liga 1, semua berakhir dengan kekalahan.

Dua gol Felipe pada laga ini sekaligus yang perdana sejak striker Brasil tersebut memperkuat PSMS. Begitu juga dengan bek PSMS, Tanidis.

Bagi Rahmad Hidayat ini sudah laga kedua dia sukses menjebol gawang lawan sejak mengenakan jersey Ayam Kinantan. Sebelumnya, dia mencetak gol pertamanya untuk PSMS saat melawan Bhayangkara FC di Liga 1.

PSMS Medan sukses mengandaskan Kuala Nanggroe di Stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News