Menang Telak atas Perseru, Persib Pede Hadapi Barito Putera

Menang Telak atas Perseru, Persib Pede Hadapi Barito Putera
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung punya modal berharga untuk menjalani laga tandang melawan Barito Putra, Minggu (4/12).

Itu setelah Maung Bandung memetik kemenangan telak atas Perseru Serui 6-2 pada pekan ke 31 TSC A.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh bek sayap Persib Dias Angga, usai melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/11).

Selain menjadi modal berharga, kemenang atas Perserui, kata Dias menjadi obat dari kekalahan lawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

"Kemenangan hari ini modal penting untuk lawan Barito, kemenangan ini juga merupakan obat kekalahan lawan Persela," tegas Dias.

Dengan kemenangan ini juga, Dias berharap menjadikan momentum untuk memperlancar target finis di empat besar. Persib sendiri saat ini tinggal menyisakan empat pertandingan melawan Barito Putra, PS TNI, Arema Cronus dan PBFC.

"Mudah-mudahan jadi trend positif untuk pertandingan selanjutnya. Dan menjadi pelecut untuk Persib bisa naik ke papan atas," kata pemilik nomor punggung 4 ini.

Dalam pertandingan itu, Dias sendiri tidak bermain 90 menit. Dirinya digantikan oleh Diogo Ferreira pada menit 72 karena mengalami cedera.

BANDUNG - Persib Bandung punya modal berharga untuk menjalani laga tandang melawan Barito Putra, Minggu (4/12). Itu setelah Maung Bandung memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News