Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Persija Pimpin Grup D

Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Persija Pimpin Grup D
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, BALI - Persija Jakarta terlalu perkasa bagi PSPS Riau dalam laga kedua grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1) malam.

Pasalnya, tim asal Ibu Kota membantai PSPS dengan skor telak 3-0 (1-0).

Gol kemenangan Persija dalam laga ini dicetak Marko Simic pada menit ke-25, Ismed Sofyan via titik putih pada menit ke-52, dan Bambang Pamungkas (86').

Laga perdana bagi Persija memang terlihat cukup berat. Ditambah lagi, strategi bertahan yang diterapkan oleh PSPS cukup menyulitkan barisan penyerang Persija.

Beruntung, mereka memiliki striker sekelas Marko Simic. Dia menunjukkan kualitasnya, di tengah kepungan bek lawan dia tetap mampu keluar dari tekanan dan mencetak gol. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tim Macan Kemayoran menerapkan taktik yang tak berbeda jauh dengan babak pertama. Mereka semakin mengeksplorasi kelemahan dari lawan, sampai akhirnya kiper PSPS Ismail Hanafi harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti untuk menghentikan serangan Persija.

Ismed Sofyan mampu mengeksekusinya dengan dingin. Sepakannya ke arah kanan mengecoh kiper PSPS yang terlanjur melompat ke arah kiri.

Bambang Pamungkas kemudian menutup pesta gol Persija setelah dia mampu menempatkan bola dengan sepakan placingnya pascamenerima umpan panjang dari sisi kanan.

Persija Jakarta terlalu perkasa bagi PSPS Riau dalam laga kedua grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News