Menang Tipis, PS TNI Sukses Taklukkan Perseru

Menang Tipis, PS TNI Sukses Taklukkan Perseru
PS TNI

jpnn.com, BOGOR - PS TNI berhasil meraih poin penuh saat menjalani laga tandang dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Perseru Serui di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6) malam.

Satu-satunya gol PS TNI dalam laga yang berakhir 1-0 (1-0) ini dicetak oleh S Husaeni pada menit ke-45.

Gol tercipta setelah Husaeni memanfaatkan umpan dari Wawan Febrianto. Dia mampu mengecoh kiper Perseru Serui Sukast Efendi sebelum akhirnya membuat skor berubah 1-0.

Secara permainan, Perseru dan PS TNI sejaatinya berimbang.Jual-beli serangan ditunjukkan oleh kedua tim sampai akhirnya laga memasuki menit kahir babak pertama. Di sini, kejelian pemain PS TNI membuat skor berubah. Pada babak kedua, jalannya pertandingan juag seru, tapi tak ada gol tercipta lagi hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, PS TNI naik ke posisi delapan dari awalnya sembilan dengan torehan 18 poin. hasil dari lima kali menang, tiga kali draw dan tiga kali kalah. Sementara, Perseu tetap di posisi 11 klasemen dengan torahan enam poin. Hasil dari sekali menang, tiga kali draw dan tujuh kali kalah. (dkk/jpnn)


PS TNI berhasil meraih poin penuh saat menjalani laga tandang dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Perseru Serui di stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News