Usai Persib Kalah dari Barito Putera, Djadjang Tinggalkan Bandung Akhir Juni

Usai Persib Kalah dari Barito Putera, Djadjang Tinggalkan Bandung Akhir Juni
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung takluk 0-1 dari Barito Putera dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) malam. Kekalahan itu membuat Persib harus terlempar dari 10 besar klasemen.

Tak hanya itu, usai laga terakhir di Ramadan ini, Persib juga akan ditinggal oleh pelatihnya, Djadjang Nurdjaman. Tapi, bukan untuk hengkang dari Maung Bandung, dia untuk sementara tak akan bisa bersama tim.

Ya, Djadjang akan meninggalkan Persib dan kota Bandung karena akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Rencananya pelatih 59 tahun itu berangkat pada 28 Juni mendatang bersama sang istri.

"Tadinya kami mau berangkat 24 juni, tapi baru bisa berangkat pada 28 Juni," katanya dilansir situs Persib.

Saat dia umrah, skuat Persib Bandung juga sedang dalam masa libur untuk merayakan hari raya Idulfitri.

Rencananya, dia baru kembali pada pekan pertama Juni. yang pasti, Djadjang bakal kembali sebelum Maung Bandung bertanding dengan PSM Makassar pada 5 Juli nanti.

"Saya sudah izin dan sudah bilang ke manajemen. Nanti ada asisten pelatih yang sementara mendampingi tim latihan karena 30 Juni Persib sudah mulai berlatih lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung takluk 0-1 dari Barito Putera dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News