Menang Uji Coba, Les Blues Belum Meyakinkan

Menang Uji Coba, Les Blues Belum Meyakinkan
Menang Uji Coba, Les Blues Belum Meyakinkan
LE MANS - Agenda uji coba kontestan Euro 2012 akan berakhir dini hari nanti WIB. Kecuali Inggris, tiga kontestan dari grup D masih akan menjalani laga pemanasan pemungkas mereka. Prancis misalnya. Les Bleus -sebutan Prancis- akan menjajal Estonia di Le Mans.

 

Dalam dua uji coba sebelumnya, Prancis mencatat hasil sempurna. Tapi kemenangan, masing-masing 2-0 atas Serbia (31/5) dan 3-2 atas Islandia (27/5), sekadar meneruskan catatan tidak terkalahkan Les Bleus dalam 20 laga. Sedangkan secara permainan, Hugo Lloris cs belum mengesankan.

 

"Yang ditunjukkan para pemain dalam pertandingan tidak seperti saat latihan yang penuh antusiasme, disiplin, dan determinan," kata Blanc seusai memimpin latihan timnya di Clairefontane seperti dilansir Canal Plus.

 

Tapi, Blanc memang tidak akan memaksa anak asuhnya bermain fight karena berisiko tinggi. Blanc pun belajar dari apa yang dialami lawan pertamanya di Euro, Inggris. Three Lions " sebutan Inggris - harus kehilangan beberapa pemain selama masa persiapan karena cedera.

 

LE MANS - Agenda uji coba kontestan Euro 2012 akan berakhir dini hari nanti WIB. Kecuali Inggris, tiga kontestan dari grup D masih akan menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News