Menangkan Laga Panas Lawan Wakil Denmark, Pramudya/Yeremia Tantang Pasangan Malaysia

Menangkan Laga Panas Lawan Wakil Denmark, Pramudya/Yeremia Tantang Pasangan Malaysia
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, SWISS - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memastikan diri tampil di empat besar Swiss Open 2022.

Kepastian tersebut dirah Pramudya/Yeremia seusai mengalahkan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Berlaga di St. Jakobshalle Basel, Sabtu (26/3) dini hari WIB, Pramudya/Yeremia menang rubber game dengan skor 21-17, 10-21, 21-14 atas Astrup/Rasmussen dalam tempo 47 menit.

Pada laga ini, pasangan berjuluk The Prayer tampil lugas sejak awal pertandingan dengan mengambil inisiatif penyerangan.

Juara Spain Masters 2021 itu mampu unggul di interval gim pertama dengan skor 11-8 atas unggulan kelima asal Denmark tersebut.

Tren apik di gim pertama membuat pemain ranking 23 dunia itu bisa mengambil keunggulan dengan skor 21-17 atas wakil Denmark itu.

Pada gim kedua, Astrup/Rasmussen mulai banyak melakukan provokasi kepada Pramudya/Yeremia.

Wakil Denmark ranking sepuluh dunia itu banyak melancarkan protes kepada wasit yang membuat The Prayer tertekan sehingga keduanya mulai kehilangan fokus sehingga kalah dengan skor telak 10-21.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memastikan diri tampil di empat besar Swiss Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News