Menanti Duet Drogba-Torres

Menanti Duet Drogba-Torres
Didier Drogba dan Fernando Torres. Foto:www.chronofoot.com
LONDON - Pilihan sulit harus diambil pelatih interim Chelsea Roberto di Matteo untuk mengisi lini depan pada final Liga Champions melawan Bayern Munchen 19 Mei nanti. Apakah memilih Didier Drogba sebagai striker tunggal atau menduetkannya dengan Fernando Torres.

Performa kedua pemain sekarang sedang bagus-bagusnya. Torres yang sempat buntu cemerlang di second leg semifinal melawan Barcelona. Dia mencetak gol kedua dalam laga yang berakhir 2-2 itu. Torres kemudian mencetak hat-trick saat menang atas Queens Park Rangers 6-1 (29/4).

Selain soal pemilihan dua pemain tersebut, Di Matteo juga dibikin pusing untuk mencari solusi atas absennya beberapa pemain inti karena akumulasi kartu. Mereka adalah John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles. Tanpa mereka, sulit bagi Di Matteo mempertahankan skema 4-2-3-1 favoritnya.

Eksperimen menduetkan Drogba-Torres sudah dilakukan dalam laga terakhir Premier League melawan Blackburn Rovers (13/5). Keduanya memulai pertandingan dari bangku cadangan dan berkolaborasi di 30 menit akhir pada laga yang berkesudahan 2-1 untuk Chelsea tersebut.

LONDON - Pilihan sulit harus diambil pelatih interim Chelsea Roberto di Matteo untuk mengisi lini depan pada final Liga Champions melawan Bayern

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News