Lampard Tidak Didukung Redknapp

Lampard Tidak Didukung Redknapp
Lampard Tidak Didukung Redknapp
LONDON - Frank Lampard kehilangan satu fans di final Liga Champions akhir pekan ini (19/5). Dia adalah Harry Redknapp. Pelatih Tottenham Hotspur itu tak lain adalah paman Lampard. Redknapp yang biasanya sering mendukung karir Lampard itu justru mendoakan agar klub Lampard, Chelsea, kalah dari Bayern Munchen.

Bukan tanpa alasan apabila Redknapp menjagokan Bayern ketimbang Chelsea. Sebab, apabila Chelsea kalah di final, Tottenham akan menjadi tim keempat yang mewakili Inggris di Liga Champions musim depan sekaligus menemani Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Kendati finis keempat di Premier League musim ini, Tottenham memang belum pasti tampil di Liga Champions musim depan. Posisinya bakal digantikan Chelsea apabila mengalahkan Bayern sehingga otomatis lolos ke ajang yang sama musim depan dengan status juara bertahan. Itu sekaligus membuat Spurs " sebutan Tottenham " hanya akan berlaga di Europa League.

"Frank (Lampard) tahu ada cinta yang hilang dalam final nanti. Kesetiaan saya hanya untuk Tottenham dan dia sangat mengerti akan hal itu," kata Redknapp kepada The Sun.

LONDON - Frank Lampard kehilangan satu fans di final Liga Champions akhir pekan ini (19/5). Dia adalah Harry Redknapp. Pelatih Tottenham Hotspur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News