Menanti Kejutan dari Konser Digital Iwan Fals

Menanti Kejutan dari Konser Digital Iwan Fals
Iwan Fals saat berada di Bali. Foto: Marcello Pampurs/Radar Bali

jpnn.com - Musikus dan penyanyi kondang Iwan Fals akan menggelar konser sebelum 2018 berakhir. Rencananya, pemilik nama lahir Virgiawan Listanto akan menggelar pertunjukan pada 16 Desember mendatang di Jakarta melalui konsep yang berbeda dari biasanya.

Titel konsernya adalah e-Concert Iwan Fals Nyanyian yang Tersimpan. Nantinya, konser penyanyi legendaris itu akan bisa disaksikan secara digital.

Helly Chatalina selaku koordinator promosi e-Concert Iwan Fals mengatakan, ada beberapa lagu yang sudah lama disimpan penyanyi kelahiran 3 September 1961 itu. Nantinya, lagu-lagu yang belum pernah dirilis itu akan disajikan dalam e-Concert Iwan Fals.

“Itulah kenapa konser ini dinamakan Nyanyian yang Tersimpan," ujar Helly di Jakarta, Minggu (18/11).

Penggemar Iwan di luar Jakarta pun akan bisa menyaksikan konset itu. "Konser ini unik karena bisa disaksikan live streaming juga," tuturnya.

Helly menjelaskan, perkembangan teknologi digital saat ini sangat berpengaruh di kalangan musisi. "Karena itu industri musik juga harus mengikuti perkembangan digital," ujarnya.

Hanya saja, Helly masih enggan menjelaskan detail soal e-Concert Iwan Fals. "Informasi lengkapnya nanti akan kami kasih di press conference," pungkasnya.(jpg/jpnn)


Musikus dan penyanyi kondang Iwan Fals akan menggelar konser bertitel 'e-Concert Iwan Fals Nyanyian Yang Tersimpan' pada 16 Desember mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News