Iwan Fals Ajak Fan Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu

Iwan Fals Ajak Fan Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu
Iwan Fals saat berada di Bali. Foto: Marcello Pampurs/Radar Bali

jpnn.com - Ucapan belasungkawa serta doa terus mengalir untuk korban gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Musikus legendaris Iwan Fals juga menyampaikan doanya untuk korban gempa di Donggala, Palu serta wilayah lain di Sulteng.

Iwan melalui akunnya di Twitter mendoakan para korban bencana. Penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu juga mengharapkan Sulteng terus diberi ketabahan.

"Semoga saudara-saudara kita di Donggala dan Palu dan wilayah lain yang mendapatkan musibah ini diberikan kesabaran, ketabahan, dan terus berdoa di dalam menghadapi semuanya ini, dan yang meninggal mendapatkan tempat yang layak di sisiNya," ujar Iwan.

Tidak sekadar mendoakan, pelantun Bento itu juga ingin memberi sumbangsih bersama para penggemarnya. Dia mengimbau para penggemarnya di Sulteng untuk ikut memberi pertolongan.   

"Teman-teman Oi, KPJ, Fals Mania juga Komunitas 3 Rambu yang ada di lokasi kejadian segera bersinergi untuk saling membantu. Semoga diberikan ketabahan dalam menerima ujian-Nya," beber Iwan Fals.(mg3/jpnn)


Musikus legendaris Iwan Fals menyampaikan doanya untuk korban gempa di Donggala, Palu serta wilayah lain di Sulteng.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News