Menanti Pertarungan Sengit Rossi vs Lorenzo di Misano

Menanti Pertarungan Sengit Rossi vs Lorenzo di Misano
afp

jpnn.com - MISANO – Balapan MotoGP seri Misano diyakini akan menjadi ajang pertarungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sebab, duo Movistar Yamaha itu memang menjadi raja dalam tujuh musim terakhir.

Keduanya mampu memetik masing-masing tiga kemenangan. Rossi membukukannya pada musim 2008, 2009 dan 2014. Sedangkan Lorenzo menang pada 2011, 2012 dan 2013 lalu.

“Ya, pertarungan bisa saja terjadi karena ketika saya menang tiga kali saya selalu bertarung dengan Lorenzo,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (10/9).

“Biasanya, ketika dia kuat, dia sangat tangguh sejak awal dan setelah itu sulit untuk bersaing dengannya. Namun, ya, ini bisa menjadi trek yang bagus untuk pertarungan yang menarik,” tegas Rossi.

Balapan itu juga akan menjadi ajang bagi keduanya untuk bersaing di klasemen. Rossi yang kini ada di puncak klasemen hanya unggul 12 poin dari pembalap asal Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


MISANO – Balapan MotoGP seri Misano diyakini akan menjadi ajang pertarungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sebab, duo Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News