Menanti Sapaan dan Kuis Sepeda dari Jokowi yang Akhirnya Kecewa

Menanti Sapaan dan Kuis Sepeda dari Jokowi yang Akhirnya Kecewa
SAMBUT PRESIDEN: Ratusan murid SD saat menyambut iring-iringan rombongan Presiden Jokowi yang melintas di Abepura menuju daerah perbatasan RI-PNG di Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Selasa (9/5). Ilustrasi : Elfira/Cendrawasih Pos

jpnn.com, BALIKPAPAN - Harapan warga perumahan Pesona Bukit Batuah Kelurahan Batu Ampar Balikpapan, Kalimatan Timur begitu tinggi. Berharap dengan kehadiran Presiden Joko Widodo seperti yang terjadi di daerah-daerah lainnya.

Berdialog dengan warga dan kuis berhadiah sepeda. Atau dapat sapaan hangat dari sang presiden saat berkunjung pada Kamis (13/7), sekitar pukul 13.16 Wita.

Namun harapan itu tak sesuai dengan kenyataan. Dua jam menunggu di tenda acara akhirnya berakhir dengan kekecewaan.

"Ya kecewa. Minimal tadi kasih sambutan, tapi nggak ada," ujar Wahyu (39), salah satu konsumen rumah perumahan tersebut saat ditemui usai kunjungan Jokowi ke perumahan itu.

Hal itu juga dirasakan Baharudin (50). Ia merasa kecewa, karena Presiden tak memberikan kata sambutan maupun kuis berhadiah sepeda seperti biasanya.

"Harapannya minimal tadi beliau hadir di depan kita. Atau lebih baik juga jika kami boleh bertanya sama beliau, kan kami ingin menyampaikan aspirasi juga. Iya tadi dari rumah sempat terpikirkan akan ada kuis berhadiah sepeda, tapi nggak ada," ucap Baharudin yang juga konsumen perumahan tersebut.

Tak hanya Wahyu dan Baharudin, Wati yang juga merupakan pemilik salah satu rumah yang telah menetap sejak beberapa waktu lalu di perumahan itu, juga demikian.

"Kecewa sih. Soalnya saya kan tinggal di sini, dan nunggu di rumah tadi sejak pagi. Kirain singgah ke tenda tempat kami menunggu, ternyata nggak," ujarnya.

Harapan warga perumahan Pesona Bukit Batuah Kelurahan Batu Ampar Balikpapan, Kalimatan Timur begitu tinggi. Berharap dengan kehadiran Presiden Joko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News