JPNN.com

Pilkada Medan 2020

Menantu Jokowi, Bobby Nasution Resmi Mendaftar ke Gerindra

Jumat, 17 Januari 2020 – 23:48 WIB Menantu Jokowi, Bobby Nasution Resmi Mendaftar ke Gerindra - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Kota Medan 2020. 

Itu setelah suami Kahiyang Ayu tersebut resmi mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan 2020-2024, Kamis (16/1/2020).

Dia mendatangai DPD Gerindra Sumut Jalan DI Panjaitan Medan untuk selanjutnya mengikuti sesi uji kelayakan dan kepatutan secara tertutup selama lebih kurang 1,5 jam yang dilakukan oleh Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyatakan, kedatangan Bobby Nasution sangat spesial. Karena didampingi oleh para relawan.

Gus pun mengungkapkan, selama beberapa hari ini dirinya melakukan tahapan proses wawancara kepada para bakal calon kepal daerah se-Sumut yang mendaftar ke Gerindra. Namun keputusan tetap ada di tangan DPP Partai Gerindra.

“Keputusan final ada di pimpinan. Kami Partai Gerindra partai yang solid tegak lurus,” ujarnya.

Soal Bobby, kata Gus Irawan sebagai figur muda, Bobby juga punya program yang baik untuk memajukan Kota Medan. “Dan memang, dari hasil survei kami, masyarakat di Kota Medan ingin betul ada sebuah perubahan. Delapan puluhan persen inginkan perubahan. Besar sekali harapan masyarakat atas Kota Medan yang hari ini belum terealisasikan,” jelasnya.

Namun, Gus Irawan mengatakan setiap partai politik menginginkan kadernya maju. “Tidak nomor satu ya nomor dua,” timpalnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...