Mencabuli Belasan Siswa, Oknum Guru Honorer di Cianjur Ditangkap Polisi

Mencabuli Belasan Siswa, Oknum Guru Honorer di Cianjur Ditangkap Polisi
Terduga pelaku pencabulan terhadap belasan siswa SD Negeri di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjalani pemeriksaan di Mapolres Cianjur, Kamis (29/2/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com - CIANJUR - Oknum guru honorer di Cianjur, Jawa Barat, berinisial HR (27) ditangkap polisi atas dugaan mencabuli belasan siswanya.

Oknum guru honorer yang sejak 2017 mengajar di salah satu SD Negeri di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jabar, itu ditangkap tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan oknum guru tersebut ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan setelah pihak kepolisian menerima laporan dari orang tua siswa yang mendapat pelecehan seksual menyimpang, Senin (26/2).

"Mendapat laporan tersebut, kami langsung mengirim petugas untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Tanpa perlawanan pelaku digelandang ke Mapolres Cianjur, guna menjalani pemeriksaan," katanya di Cianjur, Kamis (29/2).

Menurut Tono, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi lainnya.

Sebab, diduga korban lebih dari 15 orang, tetapi baru satu yang melapor.

Oleh karena itu, korban lainnya diminta dapat melapor dengan jaminan identitasnya akan dirahasiakan.

Pihaknya bahkan sudah membentuk tim untuk mendalami kasus pelecehan seksual melenceng itu, dengan turun langsung ke lokasi sekolah guna menggali informasi jumlah korban dari aksi bejat oknum guru honorer tersebut.

Oknum guru honorer di Cianjur, Jawa Barat, ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli belasan siswanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News