Ratusan Guru Honorer Gelar Aksi Damai di Depan Gedung KPU

Ratusan Guru Honorer Gelar Aksi Damai di Depan Gedung KPU
Ratusan guru honorer menggelar aksi damai menyemangati para komisioner KPU yang dinilai sukses menggelar Pemilu 2024. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan guru honorer menggelar aksi damai di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Rabu (28/2).

Para guru honorer ini tergabung dalam PB PGRI pimpinan Teguh Sumarno.

Aksi damai digelar di depan gedung KPU, Jakarta untuk memberi semangat pada penyelenggara yang dinilai sukses melaksanakan Pemilu 2024.

Menurut Juru Bicara PB PGRI Ilham Wahyudi, kedatangan rombongan guru honorer juga untuk mengucapkan terima kasih kepada anggota KPU.

"Kami datang ke sini (kantor KPU) untuk memberikan semangat karena mereka sudah bekerja siang sampai malam untuk menyukseskan Pemilu 2024," ujar Ilham dalam orasinya.

Para guru honorer juga mendoakan penyelenggara pemilu agar melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik serta diberi kesehatan jasmani dan rohani oleh Tuhan.

Ilham berharap siapapun pemenang pemilu yang nantinya diumumkan oleh KPU, bisa amanah.

Ilham juga berharap visi misi salah satu pasangan capres menaikkan gaji guru honorer menjadi Rp 2 juta per bulan, bisa diwujudkan oleh siapapun yang terpilih.

Ratusan guru honorer menggelar aksi damai menyemangati para komisioner KPU yang dinilai sukses menggelar Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News