Pakai Metode Bazi, Christina Jengbella Membuka Tabir Presiden Terpilih

Pakai Metode Bazi, Christina Jengbella Membuka Tabir Presiden Terpilih
Pakar metafisika Christina Jengbella. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pakar metafisika Christina Jengbella mengungkap pandangannya terkait pemilihan presiden 2024 melalui analisis bazi, metode Tiongkok kuno.

Dia menekankan pentingnya elemen guan atau power sebagai salah satu faktor krusial bagi seorang pemimpin mencapai puncak kekuasaan.

Christina Jengbella mengatakan, tanpa elemen guan yang kuat dan favorable, kecil kemungkinan seseorang dapat menjadi pemimpin yang efektif.

Melalui akunnya di Instagram christina_jengbella, dia menyoroti calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Menurut dia, capres kelahiran 1951, itu memiliki beberapa indikator kepemimpinan yang kuat berdasarkan bazi. Gudang Guan yang terbuka di tahun 2024.

Ini menandakan adanya peluang besar untuk meraih kesuksesan dan pencapaian signifikan di tahun pemilihan ditambah lagi capres nomor urut dua mendapatkan kombinasi yang menghasilkan elemen Cai.

Kehadiran elemen ini makin memperkuat elemen Guan yang sudah terbuka, menandakan kemampuan dan kapasitas yang besar untuk dapat memimpin dan memenangkan pemilihan presiden tahun ini.

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, Jengbella menyimpulkan bahwa capres nomor urut  memiliki 02 berpotensi besar untuk menjadi pemimpin yang sukses di tahun 2024.

Pakar metafisika Christina Jengbella mengungkap tabir presiden terpilih di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News