Mencari Social Entrepreneur 2010

Mencari Social Entrepreneur 2010
Mencari Social Entrepreneur 2010
JAKARTA - Ernst & Young, sebuah perusahaan konsultan keuangan untuk kesepuluh kalinya menyelenggarakan Entrepreneur of the Year (EOY) 2010. Program ini merupakan  program tahunan yang memberikan penghargaan bagi pelaku bisnis berprestasi. Program Manager Ernst & Young Entrepreneur Of The Year, Sharon Loreta menjelaskan, perusahaan mencari nominasi untuk Social Entrepreneur Of The Year 2010. "Pemenangnya  akan mewakili Indonesia pada acara penghargaan World Entrepreneur of The Year Award di Monte Carlo pada 2011," ujarnya di Jakarta.

Sharon menjelaskan, pihaknya berkolaborasi dengan Schwab Foundation untuk Social Entrepreneurship, tahun ini Ernst & Young juga mencari nominasi untuk Social Entrepreneur Of The Year 2010..

Sedangkan untuk penerima penghargaan Indonesia Social Entrepreneur Of The Year 2010 akan dijadwalkan untuk menghadiri kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Schwab Foundation dan World Economic Forum. ’’Saat ini Ernst & Young sedang mengumpulkan nominasi bagi penerima penghargaan untuk Nominasi Indonesia Entrepreneur of The Year 2010, Social Entrepreneur Of The Year 2010, Lifetime Achievement Award, Industry and Manufacturing Award, Services Award, dan Young Entrepreneur Award,’’ tandasnya.

Sharon menambahkan, sampai saat ini baru tiga calon yang sudah mendaftarkan menjadi nominator untuk penghargaan ini. Nominasi sendiri ditetapkan pada September 2010 dan acara pemberian penghargaan EOY Indonesia 2010 akan dilaksanakan 25 November 2010 di Hotel Ritz Carlton. ’’Adapun kriteria untuk menjadi calon penerima EOY Indonesia 2010, lanjutnya, perusahaan sudah berjalan minimal selama tiga tahun, menyerahkan data-data untuk diaudit oleh dewan juri, memiliki inovasi, integritas, semangat kewirausahaan, strategi bisnis, kinerja keuangan dan dampak nasional maupun global dari usaha para wirausahawan tersebut,’’ imbuhnya.

JAKARTA - Ernst & Young, sebuah perusahaan konsultan keuangan untuk kesepuluh kalinya menyelenggarakan Entrepreneur of the Year (EOY) 2010. Program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News