Menculik Terinspirasi Adegan Sinetron

Menculik Terinspirasi Adegan Sinetron
Menculik Terinspirasi Adegan Sinetron
BATAM- Inilah salah satu sisi buruk tontonan yang tidak mendidik di siaran televisi nasional kita. Karena sering menyajikan adegan bercerita penculikan dengan tebusan uang, membuat A Hui (36) akhirnya nekad menculik keponakannya sendiri, Gerlin (12) anak pemilik Godiva Cafe, pada Rabu (16/12) lalu.

"Saya sendiri yang punya ide untuk menculik Gerlin. Saya sempat terpikir setelah menonton sinetron," ujar A Hui di Mapoltabes Barelang.

Sayangnya, ayah satu anak ini tidak menyebutkan judul sinetron yang diilhaminya untuk menyusun skenario penculikan tersebut. Namun demikian, kawanan penculik itu butuh waktu lebih dari dua pekan untuk mengatur strategi menculik Gerlin.

Dalam implementasinya dilapangan menurut pengakuan A Hui, anak buahnya Hendra dan Jeremia tidak diberikan peran untuk menyakiti dan melukai tubuh siswa kelas enam SD tersebut. Sialnya, sebut dia, keduanya malah menampar dan memasukan tubuh korban ke dalam karung plastik dan melakban mulutnya bahkan tidak memberinya makan dan minum maupun buang air seni.

BATAM- Inilah salah satu sisi buruk tontonan yang tidak mendidik di siaran televisi nasional kita. Karena sering menyajikan adegan bercerita penculikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News