Polwil Madura Sita 2 Ton Bahan Peledak

Polwil Madura Sita 2 Ton Bahan Peledak
Polwil Madura Sita 2 Ton Bahan Peledak
PAMEKASAN - Sedikitnya dua ton bahan peledak (handak) diamankan jajaran Subbagreskrim Polwil Madura. Itu setelah salah satu pabrik bondet dan semacamnya di Desa Kertagena Dajah, Kecamatan Kadur, berhasil digerebek pukul 11.30, kemarin.

Barang bukti yang berhasil diamankan, masing - masing berupa potasium enam sak, belerang 15 sak, brown (bahan utama) dua drum dan satu set timbangan serta linggis penumbuk. Termasuk juga handak aktif sebanyak 25 bungkus. Polisi juga mengamankan seorang pekerja pabrik yang tercatat warga setempat, Imron, 24.

Sedangkan pemilik rumah (yang ditempati untuk memproduksi), Lutfi, 35 dan Husein, 50, selaku pemilik pabrik, berhasil melarikan diri saat penggerebekan. Kini, aparat masih mengejarnya.

Berdasar informasi yang diperoleh koran ini, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas pelaku. Selain membahayakan, warga sekitar khawatir terkena imbasnya.

PAMEKASAN - Sedikitnya dua ton bahan peledak (handak) diamankan jajaran Subbagreskrim Polwil Madura. Itu setelah salah satu pabrik bondet dan semacamnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News