Mencuri Ketahuan, Begini Jadinya...

Mencuri Ketahuan, Begini Jadinya...
ilustrasi/ dok Fajar

jpnn.com - BANJARMASIN- Pelaku pencurian helm di halaman parkir Kampus Uniska, Banjarmasin harus rela babak belur dan ditelanjangi massa, kemarin. Tak hanya itu pelaku yang sudah ditelanjangi para mahasiswa, dibuat malu dengan diikat di tiang gawang yang berada di lapangan kampus.

Dirja, mahasiswa Uniska menceritakan, pelaku sudah diintai sejak pagi karena terlihat mondar-mandir di kawasan kampus setelah memarkirkan motornya didepan pos satpam. Ditambahkannya sebelumnya Jumat (11/12) kemarin, pelaku maling helm juga ditangkap yang terekam CCTV, milik kampus.

Saya yakin dia komplotan pelaku yang ditangkap kemarin. Dia beraksi saat itu berdua, tapi satunya menunggu diluar duduk diatas motor,” ujarnya.

Tak pelak pelaku yang tertangkapa basah dan para mahasiswa mengetahui ada maling helm tertangkap langsung mengejar dan memukuli beramai-ramai dan menelanjanginya.

Saya lihat KTP-nya dia bernama Helmi dan beralamat di Pulau Laut, didalam tasnya juga ditemukan pisau belati," ungkap Dirja.

Menurut Dirja, dalam tiga bulan terakhir ini sudah ada 30 helm yang hilang di kampus Uniska, dan setiap para pelaku yang beraksi tampilannya seperti anak mahasiswa, sehingga tak menaruh kecurigaan para keamanan. (lan/dkk/jpnn)


BANJARMASIN- Pelaku pencurian helm di halaman parkir Kampus Uniska, Banjarmasin harus rela babak belur dan ditelanjangi massa, kemarin. Tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News