Ternyata... Penghuni Kontrakan yang Terbakar Dibunuh

Ternyata... Penghuni Kontrakan yang Terbakar Dibunuh
Ilustrasi

jpnn.com - BUNTOK - Kecurigaan adanya motif lain di balik kebakaran yang menewaskan Mega Mustika (28) terbukti. Polisi mengungkapkan bahwa janda cantik yang ditemukan tewas terpanggang di rumah kontrakannya di Gang Takam, Buntok, Barito Selatan (Barsel), Kalteng, Rabu (9/12) lalu, ternyata korban pembunuhan.

Sebelum rumahnya dibakar, ibu satu anak tersebut juga sempat disetubuhi oleh pelaku tapi dalam kondisi sudah tak bernyawa setelah dianiaya pelaku. Aksi bejat pelaku ini dilakukannya sebanyak dua kali. 

Hingga akhirnya pelaku yang saat ini sudah berhasil dibekuk aparat kepolisian, nekat membakar rumah kontrakan dengan alasan panik saat menemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Kurang dari 2 x 24 jam, aparat kepolisian di Polres Barsel berhasil membekuk Ismail Yoga Pratama Siregar (29) orang yang terakhir kali bersama korban.

Kapolres Barsel AKBP Sukron SIK menerangkan, pihaknya merasa curiga setelah melihat kejadian kebakaran tersebut. Lebih-lebih banyak kejanggalan dan ketidak wajaran, sehingga Polres melakukan investigasi.

"Dari hasil Investigasi tersebut ditemukan adanya kejanggalan meninggalnya korban. Lalu dilakukan penyelidikan dan kita menyimpulkan bahwa korban meninggal tidak wajar yaitu pembunuhan dan pembakaran," ujar Sukron, kemarin.

Pelaku pembunuhan sendiri berhasil dibekuk di Muara Teweh Barito Utara.
 Pengungkapan ini juga hasil kerja sama dengan anggota Polres Barito Utara dan masyarakat. 

"Usai ditangkap di Muara Teweh, tersangka Yoga mengakui semua perbuatannya yang terpengaruh rasa birahi untuk memperkosa, membunuh dan membakar korban untuk berupaya menghilangkan bukti," kata Sukron.

BUNTOK - Kecurigaan adanya motif lain di balik kebakaran yang menewaskan Mega Mustika (28) terbukti. Polisi mengungkapkan bahwa janda cantik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News