Mencurigakan, Pengendara Sepeda Motor Ini Ternyata Bawa Sabu

Mencurigakan, Pengendara Sepeda Motor Ini Ternyata Bawa Sabu
Tersangka saat diamankan anggota Kepolisian Polsek Gelumbang, Selasa (4/9). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

jpnn.com, KAYUAGUNG - Seorang pengedar narkoba berhasil diamankan jajaran Polsek Gelumbang saat melakukan razia rutin di jalan lintas kampung II Gelumbang, Selasa (4/9).

Pelaku tersebut adalah Sofyan, 34, yang merupakan warga Kayuagung OKI.

Informasi yang dihimpun, Selasa (4/9) sekitar pukul 12.00 Wib telah diamankan seorang laki-laki dan diduga pelaku memiliki, menyimpan, menguasai, membeli narkoba diduga jenis sabu-sabu.

Bermula saat anggota Polsek Gelumbang melakukan razia yang dipimpin Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, SH dan Kanit Sabhara IPTU Edy Nuryanto di jalan Kamp. 2 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Saat melakukan razia ada pengendara motor dengan gerak gerik mencurigakan. Kemudian anggota menghentikan laju motor tersebut.

Lalu pelaku terlihat panik dan anggota langsung melakukan penggeledahan baik di badan pelaku dan juga di jok motor pelaku.

Saat digeledah di bawah jok sepeda motor ditemukan sabu-sabu. Atas kejadian tersebut pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono mengatakan pelaku yang diamankan bernama Sopyan Najuri bin Herman, warga Desa Silika Simpang Kijang, Kecamatan Kayu Agung OKI. (way)


Seorang pengedar narkoba berhasil diamankan jajaran Polsek Gelumbang saat melakukan razia rutin di jalan lintas kampung II Gelumbang, Selasa (4/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News