Mencurigakan, Undangan Dirjen Kemenag Diledakkan

Mencurigakan, Undangan Dirjen Kemenag Diledakkan
Mencurigakan, Undangan Dirjen Kemenag Diledakkan
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam mengatakan sudah dilapori adanya paket mencurigakan yang dikirim di kantornya. Ia juga mengaku, paket yang dicurigai bom diledakkan tim gegana Polda Sultra itu ternyata undangan pernikahan anak Prof.Dr.Ibg Yudha Triguna, Ms, Direktur Jenderal Binmas Hindu, Kementrian Agama.

"Saya sudah mendapatkan laporan dan ternyata bingkisan itu adalah undangan dari dirjen di kementrian agama untuk salah satu kegiatan," kata Nur Alam kepada Kendari Pos di sela-sela pembukaan program ekspose produk KUKM unggulan daerah tahap II di Gedung Smesco, Jakarta, Rabu (23/3).

Sebuah paket setebal buku dikirim kepada Nur Alam. Paket tersebut diantar oleh petugas kantor pos Senin (21/3) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Karena khawatir, paket berupa dos mini bersampul cokelat tersebut langsung diserahkan Karo Humas Propinsi Sultra, Aksioma Boonde ke Mapolda Sultra. Di sana tim gegana kemudian meledakkannya.

Atas tindakan itu, Nur Alam tidak menyalahkan anak buahnya. Ketua Umum DPW Partai Amanat Nasional itu justru mendukung langkah Aksioma yang dinilai bersikap hati-hati. "Tapi karena dengan isu bom ini kita hati-hati menerima bingkisan, jadi tidak ada salahnya untuk diteliti dulu oleh Polda Sultra," ucapnya.

JAKARTA - Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam mengatakan sudah dilapori adanya paket mencurigakan yang dikirim di kantornya. Ia juga mengaku, paket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News