Mendadak Kurus Gracia Indri

Mendadak Kurus Gracia Indri
Gracia Indri. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah bercerai dengan suaminya, David Kurnia Albert. Penampilan presenter dan artis Gracia Indri sedikit berbeda. Perempuan yang memiliki nama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum lebih kurus dari biasanya.

Namun buru-buru pemain coblos cinta ini membantah karena rumah tangganya berakhir. Wanita 27 tahun ini rupanya sengaja ingin menurunkan bobot tubuhnya. ” Setahunan ini, memang sudah pingin diet,” ucap Gracia belum lama ini

Diakui Gracia, tubuh langsingnya saat ini diperoleh melalui proses panjang. Selama setahun Gracia bisa mendapatkan tubuh idealnya seperti dulu. Gracia merasa berat badannya yang kemarin memang sudah berlebihan, karena itu dia memilih menjalankan diet.

”Karena pakai baju sudah ngerasa nggak enak,” ucap Gracia.

Untuk mendapatkn tubuhnya kembali, gracia sengaja tak hanya memilih diet. Beragam olahraga yang dirasanya bisa menguras berat bada dilakoninya diantaranya RPM, TRX, dan Body Combat.

”Banyak ya, diet, jaga pola makan, olahraga juga, akupuntur juga iya,” tuturnya.

Melalui kegiatan tersebut, Gracia mengaku bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Kini, pemeran antagonis ini sudah bisa percaya diri menggunakan baju yang berukuran kecil.

”Jadi lebih pede pastinya kalau pakai baju,” ungkap Gracia. (ash)


Gracia Indri kehilangan berat badan hingga 20 kg dala waktu singkat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News