Mendag Galakkan Pemakaian Alat Olahraga Buatan Indonesia

Mendag Galakkan Pemakaian Alat Olahraga Buatan Indonesia
Mendag Galakkan Pemakaian Alat Olahraga Buatan Indonesia
JAKARTA - Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menerangkan bahwa masyarakat harus lebih cinta kepada produk alat-alat olahraga buatan Indonesia dalam rangka mensosialisasikan program 100% Cinta Indonesia.

"Sebenarnya banyak sekali perusahaan dan produsen nasional yang menghasilkan produk berkualitas tinggi bahkan diekspor ke mancanegara. Contohnya, bola buatan PT Sinjaraga Santika Sport ini telah dipilih menjadi salah satu pemasok untuk World Cup di Afrika Selatan tahun ini”, tegas Mendag di dalam rilisnya kepada JPNN dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan jasmani, rohani bersama Presiden Susilo bambang Yudhoyono, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng di Kantor Kementerian Perdagangan, Jumat (19/2).

Mendag menerangkan, kunjungan Presiden dan Ibu Negara tersebut juga merupakan dorongan kepada seluruh karyawan Kementerian Perdagangan untuk bekerja lebih semangat dan produktif.

Bahkan di dalam kunjungan tersebut, terang Mendag, seluruh pihak yang berada di tempat tersebut mengenakan baju dan sepatu buatan Indonesia dengan motif batik merek SPECS, buatan perusahaan nasional.

JAKARTA - Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menerangkan bahwa masyarakat harus lebih cinta kepada produk alat-alat olahraga buatan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News