Mendagri Berharap MRP tak Diperpanjang Lagi

Mendagri Berharap MRP tak Diperpanjang Lagi
Mendagri Berharap MRP tak Diperpanjang Lagi
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi berharap, pemilihan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) bisa selesai seperti target awal, sehingga tidak ada perpanjangan lagi masa tugas keanggotaan MRP 2005-2010 yang telah diperpanjang hingga 28 Februari 2011.

Meski masa perpanjangan dimaksud tinggal hitungan hari, namun hingga Jumat (25/2) Gamawan Fauzi belum menerima nama-nama anggota MRP hasil pemilihan. "Namanya anggota MRP belum masuk," kata Gamawan di kantornya, Jumat (25/2).

Mantan gubernur Sumbar itu optimis, pelantikan MRP periode 2011-2016 bisa dilakukan tepat waktu. Bahkan, Gamawan sudah menyatakan kesiapannya melakukan pelantikan. "Programnya akan ada pelantikan oleh mendagri di Papua," ujarnya.

Gamawan juga mengaku sudah dua kali berbicara dengan gubernur Papua membahas masalah ini. "Saya sudah dua kali bicara dengan gubernur Papua, mudah-mudahan tercapai sesuai dengan waktu yang ditentukan. Kita sama-sama berharap tidak diperpanjang lagi itu masa kerja MRP," harapnya.

JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi berharap, pemilihan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) bisa selesai seperti target awal, sehingga tidak ada perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News