Klaim tak Ada Kecurangan Seleksi CPNS

Klaim tak Ada Kecurangan Seleksi CPNS
Klaim tak Ada Kecurangan Seleksi CPNS
BANJARMASIN – Tim investigasi yang dibentuk Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) yang bertugas mengusut dugaan kecurangan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 belum selesai bekerja. Namun, Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kalimantan Selatan (Kalsel), mengklaim daerahnya bersih dari kecurangan.

Kepala BKD Kalsel HM Thamrin berani memastikan, proses seleksi di Pemprov kalsel dan seluruh kabupaten/kota di Kalsel, tidak ada yang curang.

“Tidak ada, tidak ada itu,” ujarnya ketika ditemui usai menghadiri Pelantikan Kepala BKKBN Provinsi Kalsel dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sumpah Jabatan Direksi Bank Kalsel di Aula Abdi Persada Kantor Gubernur Kalsel, kemarin. Dia pun membantah adanya informasi yang menyebutkan di Kalsel juga terjadi kecurangan.

Dijelaskan, kesalahan pengumuman hanya terjadi pada pengumuman CPNS yang dilakukan oleh BKD Kota Banjarmasin. Kesalahan itu kata dia, sudah diselesaikan dengan meminta maaf kepada masyarakat melalui media massa. “Jadi kesalahan pengumuman hanya terjadi di Kota Banjarmasin, untuk di provinsi tidak ada kesalahan apapun,” tegasnya.

BANJARMASIN – Tim investigasi yang dibentuk Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) yang bertugas mengusut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News