Mobil PLN Dirusak Massa

Mobil PLN Dirusak Massa
Mobil PLN Dirusak Massa
JAYAPURA-Mobil Toyota Innova warna hitam yang mengangkut beberapa orang pegawai PLN dihadang dan dirusak oleh orang tak dikenal saat melintas di sekitar Kampung Nafri, Distrik Abepura, Selasa (22/2) sekitar 21.00 WIT. Dalam kasus tersebut, tidak ada satupun pegawai PLN dalam mobil tersebut termasuk sopir yang mengalami luka-luka, namun kaca belakang mobil mengalami kerusakan (pecah). 

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Jayapura Kota, Ipda. Heri Susanto, SH, mengungkapkan bahwa mobil Toyota Innova tersebut awalnya bergerak dari arah Koya menuju Kota Jayapura dengan membawa sejumlah pegawai PLN yang baru saja melaksanakan tugas di proyek pembangunan PLTU di Holtekamp. Saat berada di TKP, pelaku yang identitasnya belum diketahui menghadang mobil tersebut.

"Karena saat itu sangat gelap lantaran tidak ada lampu penerangan jalan, sopir mobil kaget saat dihadang pelaku yang diduga dipengaruhi minuman keras yang langsung naik di bagian depan sambil menggedor-gedor kaca mobil. Lantaran takut, sopir mobil tidak membuka kaca dan pelaku kemudian mematahkan pembersih kaca depan (wiper) lalu memukul kaca mobil dengan wiper tersebut," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (23/2).

Diungkapkan, pelaku yang diduga hendak melakukan pemalakan semakin emosi saat korban berusaha melarikan diri, sehingga memecahkan kaca bagian belakang. "Saat akan dihadang, sopir mobil sebenarnya hendak melambung mobil yang ada di depannya. Namun sayangnya mobil tersbeut juga dihadang pelaku," tandasnya.

JAYAPURA-Mobil Toyota Innova warna hitam yang mengangkut beberapa orang pegawai PLN dihadang dan dirusak oleh orang tak dikenal saat melintas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News