Mendagri Berharap Pemilihan MRP Kelar 15 Hari

Mendagri Berharap Pemilihan MRP Kelar 15 Hari
Mendagri Berharap Pemilihan MRP Kelar 15 Hari
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi optimis, pemilihan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) bisa selesai dalam 15 hari, terhitung sejak 1 Februari 2011. Dengan demikian, diharapkan pertengahan bulan ini sudah ada keanggotaan MRP periode 2011-2016. Hanya saja, untuk lebih amannya, masa tugas keanggotaan MRP 2005-2010 diperpanjang hingga 28 Februari 2011.

"Saya sudah perpanjang satu bulan. Kan habisnya 31 Januari, tapi karena tidak terwujud sampai 31 Januari karena masih ada kendala. Katanya perlu 15 hari lagi, tapi kita perpanjang sampai satu bulan supaya save. Mudah-mudahan dalam 15 hari ini selesai," ujar Gamawan Fauzi di kantornya, Jumat (4/2).

Dijelaskan Gamawan, proses pemilihan anggota MRP saat ini sudah berjalan. Hanya saja, prosesnya belum tuntas. "Masih ada waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan, karena itu mereka minta 15 hari. Kita kasih satu bulan supaya tidak ada perpanjangan-perpanjangan lagi," terangnya.

Gamawan menjelaskan, saat ini prosesnya sudah tidak ada kendala lagi, lantaran anggarannya sudah tersedia. Bagaimana jika belum kelar juga? "Kita harapkan selesailah karena mereka bilang selesai 15 hari," ujarnya.

JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi optimis, pemilihan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) bisa selesai dalam 15 hari, terhitung sejak 1 Februari 2011.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News