Mendagri Dukung Saldi Isra Pimpin KPK

Mendagri Dukung Saldi Isra Pimpin KPK
Mendagri Dukung Saldi Isra Pimpin KPK
PADANG- Dukungan agar Saldi Isra menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengalir. Tokoh Sumbar yang juga Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengaku bangga atas dicalonkannya Guru Besar Universitas Andalas itu oleh Forum Rektor Indonesia.

Tokoh yang bersama Saldi menerima Bung Hatta Anti Corruption Award lima tahun silam itu menilai, sangat tepat apabila pakar hukum tata negara Universitas Andalas itu mengemban amanah sebagai pimpinan KPK.

Ini didasarkan pada track record, pengetahuan dan pengalaman Saldi di bidang hukum yang sudah sangat luas. "Jadi, sangat tepat Saldi mengemban amanah (sebagai Ketua KPK, red) itu," kata mantan Gubernur Sumbar itu kepada Padang Today (JPNN Grup).

Sebagaimana diberitakan, Saldi Isra mendapat rekomendasi Forum Rektor Indonesia untuk menjabat sebagai ketua KPK. Dia juga didukung anggota DPR komisi hukum. Selain itu, dia juga mendapat respons positif dari Direktur Lingkar Madani (Lima) Indonesia, Ray Rangkuti.

PADANG- Dukungan agar Saldi Isra menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengalir. Tokoh Sumbar yang juga Menteri Dalam Negeri Gamawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News