Mendagri Hadiri Musrenbang Provinsi DKI

Mendagri Hadiri Musrenbang Provinsi DKI
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/4). Tjahjo datang untuk mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Provinsi DKI Jakarta dalam rangka penyusunan  rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2016.

"Ini forumnya musrenbang. Tentunya DKI sebagai daerah otonomi punya kewenangan, punya pembiayaan sendiri, punya kelembagaan lebih dibanding dengan yang lain," kata Tjahjo di Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/4).

Tjahjo menjelaskan, musrenbang hari ini dilakukan untuk merencanakan mekanisme penyusunan perencanaan anggaran untuk tahun 2016. Penyusunan ‎perencanaan anggaran ini berangkat dari evaluasi anggaran tahun 2014 dan 2015.

"‎Hari ini melaksanakan musrenbang untuk merencanakan mekanisme penyusunan perencanaan anggaran untuk tahun 2016 yang tentunya berangkat dari evaluasi anggaran tahun 2014 dan 2015," tandas Tjahjo.

Selain Tjahjo, Musrenbang Provinsi DKI Jakarta yang bertempat di Balai Agung, Balai Kota dihadiri oleh Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek. Anggota DPRD DKI Jakarta juga ikut dalam kegiatan itu.(gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/4). Tjahjo datang untuk mengikuti musyawarah perencanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News