Pertemuan Ketua DPRD DKI dengan Jokowi hanya Meneruskan Arahan Mega

Pertemuan Ketua DPRD DKI dengan Jokowi hanya Meneruskan Arahan Mega
Pertemuan Ketua DPRD DKI dengan Jokowi hanya Meneruskan Arahan Mega

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Prabowo Soenirman mengatakan, rencana pertemuan antara Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden Joko Widodo bukan atas nama DPRD DKI.

"Pertemuan itu adalah pertemuan dalam kapasitas Pak Pras sebagai pribadi. Dia tidak boleh mengatasnamakan kita (DPRD)," kata Prabowo di gedung DPRD DKI‎ Jakarta, Senin (13/4).

‎Rencana pertemuan Prasetio dengan Ahok dan Jokowi dilakukan di Istana Negara, Jakarta, hari ini.  Namun, Prasetio seharusnya berkoordinasi dulu dengan DPRD apabila ingin melakukan pertemuan.

‎"Teman-teman dewan bisa mempertanyakan, seharusnya beliau koordinasi dulu dengan dewan. Namun, bila pertemuan itu atas nama pribadi, kami tidak bisa menghalangi," ujar Prabowo.

Sementara, Prasetio menyatakan, pertemuan dengan Jokowi dan Ahok bukan atas nama DPRD DKI. "Meneruskan arahan Ibu Megawati Soekarnoputri (Ketua Umum PDIP)," ucapnya. 

Prasetio mengungkapkan, pertemuan dengan Ahok dan Jokowi yang rencananya dilakukan hari ini di Istana Negara batal terlaksana karena Jokowi ada rapat kabinet. Pertemuan akan digelar pada  Selasa (14/4). "Besok pagi saya diterima (oleh Jokowi)," tandasnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Prabowo Soenirman mengatakan, rencana pertemuan antara Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News