Mendagri: Parpol Pengusung Jangan Repotkan Gubernur

Mendagri: Parpol Pengusung Jangan Repotkan Gubernur
Mendagri: Parpol Pengusung Jangan Repotkan Gubernur
PALU- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi minta partai politik pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2011-2016 ikhlas menyerahkan pasangan yang mereka usung kepada masyarakat. Mendagri mengingatkan agar parpol pengusung itu tidak bersikap sebaliknya yang selalu bersikap merepotkan gubernur dan wakil gubernur.

Hal tersebut dikatakan Gamawan Fauzi saat melantik Longki Djanggola dan Sudarto masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (17/6).

"Gubernur dan wakil gubernur yang saat ini dilantik diusung oleh banyak partai seperti Gerindra, Hanura, PKS dan PKB. Karena Longki Djanggola dan Sudarto sudah dilantik maka ikhlaskan keduanya menjadi milik masyarakat Sulawesi Tengah," kata Gamawan Fauzi.

Selain meminta parpol pendukung Longki Djanggola dan Sudarto agar ikhlas melepasnya menjadi milik masyarakat, Gamawan juga berharap agar gubernur dan wakil gubernur segera melakukan konsolidasi terhadap seluruh komponen masyarakat baik di Sulawesi Tengah maupun dengan pemerintah pusat.

PALU- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi minta partai politik pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2011-2016

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News